Jumat, 14 Maret 2014

Meditasi Memancarkan Aura Positif

Posted by Unknown on 21.01

Meditasi Memancarkan Aura Positif - gaji dollarMeditas

Meditasi  yang merupakan sebuah kegiatan penenang diri dengan duduk bersila dan mata yang tertutup sangat berguna untuk memancarkan aura positif. Ya, meditasi merupakan salah satu cara untuk mengatur nafas serta pikiran seseorang, bukan termasuk ke dalam ritual agama tertentu saja. Sikap badan yang terbentuk itulah dapat mengeluarkan berbagai aura positif dari dalam diri kita, bukan hanya aura kecantikan saja.

Kegiatan olahraga menyenangkan yang satu ini akan memfokuskan pikiran kita ke arah yang lebih positif sehingga dapat menghilangkan stress yang sedang dialami. Anda bisa mengetahui sendiri, orang yang sedang mengalami stress pasti raut mukanya terlihat ditekuk dan selalu cemberut, sedangkan orang yang terbebas dari stress akan menunjukkan wajah yang tenang, ceria, serta berseri-seri. Untuk itulah, kegiatan meditasi ini sangat penting untuk membantu semua orang mengalihkan pola hidup yang biasa mereka jalankan kepada pola hidup sehat dengan selalu berpikir positif.

Pancarkanlah aura positif Anda dengan bermeditasi. Pada saat bermeditasi, pasti Anda sudah dapat membedakan masa lalu, masa sekarang, dan masa mendatang. Untuk itu, semua peristiwa menyedihkan atau kegagalan di masa lalu sebaiknya bisa Anda lupakan agar tidak mempengaruhi perjalanan yang Anda lakukan di masa sekarang untuk mendapatkan masa mendatang yang lebih baik lagi.

Lupakanlah masa lalu Anda yang kelam, jalani masa sekarang ini, dan tatap masa depan Anda yang jauh lebih cerah. Dengan memiliki aura yang positif, maka Anda bisa melakukan berbagai rutinitas harian dengan lebih optimal.
Related Post: 
  1. Apa Arti Dari Meditasi? 
  2. Berbagai Manfaat Baik Meditasi 
  3. Meditasi Berbeda Dengan Melamun 
  4. Buka Aura Dengan Bermeditasi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site